Iklan Melayang

Kamis, 02 Februari 2012

Manchester City Kalah, Yaya Toure Gundah

Manchester City Kalah, Yaya Toure Gundah

Kekalahan 1-0 Manchester City dari Everton dinihari tadi sampai juga ke telinga Yaya Toure. Hasil itu diakuinya sedikit membuat gundah.

Bukan tanpa alasan jika Yaya Toure merasakan demikian. Pasalnya sejak ditinggal mengikuti Piala Afrika 2012 bersama Pantai Gading, City kerap menuai hasil mengecewakan.

Di Piala Liga dan Piala FA misalnya, di mana Citizen sudah tak lagi menjadi kontestan.

"Saya tersiksa menyatakan laga di TV dan sudah menjadi insting alami membantu teman-teman saya," aku Toure kepada Daily Mirror.

"Kekalahan itu menyakitkan, karena saya sangat ingin meraih treble, tapi saya tak merasa hasil ini muncul karena saya absen."

Yaya Toure menilai Manchester City memiliki skuad yang mumpuni di setiap lini dan juga ada pemain lain yang bisa diandalkan di tim, seperti david Silva.

"Dia adalah pemain terbaik di Liga Primer Inggris, tak diragukan lagi. Dia yang membuat kami terpisah dari Manchester United dan Chelsea. Sangat menyenangkan bermain bersamanya karena dia sangat impresif," puji Toure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed