Iklan Melayang

Minggu, 09 Februari 2014

mr and mrs MJ (jodoh yang tak disangka)

rEspon mu... 
berkunjung ke blog sendiri.. setelah sekian lama.. hahaa gak ada postingan baru.. semua waktu tersita utk pekerjaan baru..

kalau di inget2 flashback semua nya lucu yah.. begitu indah hal yg di rencanakan ALLAH.. memaang benar semua yg Allah kasih itu sesuai kebutuhan kita bukan semua keinginan krn ALLAH sangat cinta hambanya,.

sekarang lg sibuk2 nya siapain pernikahan.. hal yg di inginkan dan ternyata dikit lagi teralisasi..
aku sangat bersyukur bisa bertemu calon suami ku ini... yap..namanya jakti.. awal kisah kita juga lucu klo diinget2.. 3 bulan pacaran langsung dia ngelamar..dan 7 bulan berikutnya kita rencana nikah...

oh God.. u re dbest..

dulu aku sebel banget sm mas jakti ini.. dia jutek bgt sm aku.. citra nya dia juga gak bagus klo anak2 lg ngomongin dia..krn dia org yg to the poin dan memang sgt islami..dan anak2 gk suka.. hmm sempet siy aku kemakan omongan mereka.. tp entah knp omongan mrk mental.. dan saat mas jakti ngedeketin aku , aku biasa aja.. nerima pertemanan dengan baik.. stlh aku baca2 blog nya ada hal yang mendorongku utk kenal dia lbh jauh..mungkin itu cara ALLAH mengikat kita berdua..

hmm.. aku ceritain deh awalnya gmn bisa pacaran sm si mas ini..

dulu aku pnya pacar sejak kuliah..dia kk kelas ku beda 1 angktan semua orang tau sp dia.. hehee namanya woko kita pacaran 5th (hahaa klo cicil mobil dah lunas tuh) lama yah.. kita beda agama.. aku muslim dan dia katholik.. berusaha bertahan (krn dia pernah ksh harapan mau jd muslim) dan berharap dia bs jd muslim jg tp kenyataannya dia selingkuh,, hehee (udah jalan dr ALLAH dia bkn yg terbaik).. kita putus awalnya msh putus baik2 eehh tp belakangan aku tahu dia pembohong.. hahaha maen belakang ternyata... jd sekarang gak baik2 deh.. dan next setelah itu bnyk yg deketin aku krn tau aku single.. dan aku pilih tmn SMA ku dia emank pinter tp kelewat cuek.. awal nya sok2an mau serius.. eeh ujung2nya dia blg blm siap utk nikah.. dan kita putus.. yg ini cm 4bln.. nah saat sm si irsyad ini aku dah kenal sm mas jakti.. dia tau aku pnya pacar.. dan dia emank lg cari istri (ini yg di sebelin anak2 krn mas jakti ni gak mau lama2 pacarn) hahaa cara org emank beda2.. 

tapi aku pikir siy disatu sisi org ini hebat gak mau lama2 pacaran dan berani komitmen gak ky cwo laen cm ngulur2 waktu (pengalaman pribadi dan tmn2) disatu sisi si agak aneh.. masa baru kenal udah ngajak nikah.. (takut ketipu crt nya).

aku lg baca buku "AKU KAU dan KUA" dan aku ke toilet ternyata mas jak liat itu buku di meja dan modus nya dia pinjaaammm... ya karena aku udah selesai baca aku pinjemin deh.. dan dia tny cieeh mauu nikah ya.. dan aku blg iya lah (pdhl ini lg single dan mas jakti nyangkanya aku msh sm pcr aku) beberapa hari kemudian..

tiba2 saat mba denta nikah aku buat amplop krn gak bawa amplop.. eh tiba2 dia nongol dan nyamperin.. 

jakti: lg ngapain?
me: lg buat amplop utk mba denta
jakti: knp gak beli ajah?
me: gda yg jual, bsk kn nikahnya aku gak bs dtg jd mau titip ke mba ira
jakti: bikin amplop gt aja gak bs, smpe brwsing2 gt..hahaha (muka n nada nya nyebelin)
me: niy coba bikin.], emank bs?(sodorin kertas dan gunting)
jakti: gampang sini.. (ambil posisi duduk disebalah kanan).
bbrp kali salah jg siy dan dia blg agak2 lupa.. hahahaa alasaaaaaaaaaaan... dan jd jg tuh amplop..
terima kasih mas jakti.. 

selang 2 minggu suli nikah , aku dtg brg inda.. dan ketemu mas jakti.. ini anak klo ada foto deket2 aku mulu.. dan krn si mas suli chineese n noni aku gk makan disana dan kelaperan...trus blg ke inda utk plg n cari makan.. eeh eehh ehh.. mas jakti denger.. n mau ikut... yaudah kita pergi deh b3 naek mobilnya.. aku duduk di blkng inda dpn brg mas jak.. dan mereka ngobrol.. aku mah asyik sm bbm dan emank lg sibuk urus ikan.

dan ternyata inda blg aku jomblo.. oh noooo (itu pertama terlintas, nanti dia pasti deketin gw niy..aduuh jgn donk) hahaaa.. dan benar sodara2 dia gali2 info ttg aku ke inda dan bnr2 memastikan aku single.. trus kita ngobrol dan dia minta bbm dan WA ku.. spt biasa stlh pulang dia mulai WA.. dan pembicaraan pun berlanjut..

minggu dpn nya kta ngobrol dan jalan.. makan di PH dan aku mau cari kado nikahan tmn.. trus beli deh (sepasang lingerie hahaa permintaan sang penganten) mgkn dia kaget aku beli itu.. hahaa tp cuek ajah ah,, toh dia yg mau nemenin.. trus ke toko buku.. hmm.. bnyk hal yg sm yg kita sukain.. ttg bisnis.. wirausaha dll ternyata diajak ngobrol nyambung juga.. dan saat itu ada 7 cwo yg lg deket jg sm aku.. ya biasalah hight quality jomblo emank bgtu.. hahaaa (narsis).


setelah lama kita sering ngobrol n jalan dia nembak aku.. aku bingung disatu sisi ragu.. di sisi lain ada keyakinan dia baik.. ragu krn sebenernya dia bkn tipe aku.. hahaha kulitnya coklat.. erni plg tau aku gak suka cwo coklat.. dan omongan anak2 yg sdkt buat ragu.. tp ya ky yg aku blg tadi ada yg dorong blg klo dia baik.. tim sukses mas jakti itu si reggi dan nency..erni blg juga siy cb jalani aja dulu.. (huwaah kalian sahabat2 ku yg paling baik)

aku minta pendapat sm mama , beliau awalnya gak sreg sm mas jakti,, tp.. aku msh blm ambil keputusan.. hmm.. ya Allah hrs gmn.. aku minta waktu sama mas jakti.. utk tahajud.. dan istighoroh..

seminggu kemudian kita ngobrol lg.. dan tgl 12 OKT


2013 jam 12 dini hari aku terima dia.. 18 JAN 14 mas jakti lamar aku.. smg ini yg terbaik menurut ALLAH... and then.. wooww.. ternyata dia baik bgt.. semakin hari semakin sayang..
dia selalu ngebawelin aku klo aku salah.. ya emank aku jg siy rada bandel.. semoga kamu bisa sabar  yah mas ngebimbing aku.. karena saat aku pilih kamu diantara yg lain..aku yakin n ngerasa kamu bs buat aku lbh dkt sama ALLAH.. belajar bareng ttg islam dengan penuh kesabaran.. i love u so much.. 
so many thanks for U MY Lord ALLAH SWT..

semoga pernikahan kami di tahun ini lancar..selancar acara lamaran kami.. dan selalu diberkahi ALLAH..aamiin..





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed