Iklan Melayang

Rabu, 29 Desember 2010

Kumpulkan point socints mu teman...lalu tukarkan dollar mu..



KUMPULKAN POiNT SEBANYAK_BANYAKNYA dan TUKARKAN DOLLAR MU..


Di Socints anda tidak langsung mendapatkan kredit dollar dalam akun anda, melainkan anda harus mengumpulkan point terlebih dahulu. Point yang anda dapat, baru nantinya dapat anda tukar menjadi dollar (10.000 point = $10.00) atau kalau anda ingin mengadu keberuntungan anda juga bisa menggunakan point yang anda dapatkan untuk ditukar dengan tiket, yang selanjutnya akan di undi untuk mendapatkan hadiah uang/barang. Selengkapnya silahkan bergabung dan lihat di Tab Rewards.

Rewards

Cara Mendapatkan Point

Untuk mendapatkan point di Socints sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan aktifitas seperti biasa anda lakukan di situs jejaring sosial lainnya (chat, update status, kirim pesan, beri komentar, dll.). Untuk details kegiatan apa saja yang dapat menghasilkan point, dapat anda lihat di member area pada Tab Points. Lihat screenshotnya di bawah ini.

Be Social Get Points at Socints.com!

Rewards

Oke begitu saja..mudah bukan? Situs ini bisa anda percaya sepenuhnya..sudah banyak member asal Indonesia yang berhasil mendapatkan rewards dari Socints, termasuk yang terbaru ini adalah sahabat saya Asnawi. Pembayaran bisa melalui PayPal atau AlertPay. Nah..sekarang giliran anda untuk bergabung dan mendapatkan manfaat dari Socints dan jangan lupa add saya sebagai teman anda di Socints.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed