Iklan Melayang

Sabtu, 01 Agustus 2009

Michael Jackson sempat Berniat Buat Film Anak

rEspon mu... 

Michael Jackson sempat Berniat Buat Film Anak

Rabu, 22 Juli 2009 21:30 WIB

Penulis : Adinda Putri

Sumber : Media Indonesia


LOS ANGELES--MI: Tiga bulan sebelum kematiannya, penyanyi Michael Jackson telah berkomitmen untuk menjadi asisten sutradara serta membiayai sebuah film anak. Film bergenre drama tersebut menceritakan kisah sedih tentang mengasuh anak. Rencana pelaksaan produksi pun sudah ditentukan setelah ia menyelesaikan konser di London, Inggris.

Berita terbaru mengenai Michael tersebut, menjadi serangkaian cerita untuk membantu citra dirinya yang sempat tercoreng atas isu pelecehan terhadap anak-anak, selain kasus penyalahgunaan obat-obatan yang sudah dilakukannya sejak tahun 1980-an.

Proyek film itu juga diduga merupakan kisah hidup pribadinya di masa kecil. Dimana ia merasa kesuksesannnya di Jackson Five menjadikan kebahagiaan masa kecilnya dirampas.

"Dia sangat gembira terhadap pembuatan film tersebut dan ingin membantu sepenuhnya dengan kedua tangannya. Dari bekerja di screenplay untuk produksi dan mengaransemen musik. Namun ia tidak pernah menunjukkan minat yang besar untuk ikut berakting di film tersebut," ujar Bryan Michael Stoller selaku produser dari rumah produksi B Film, yang juga bertindak sebagai penulis dan sutradara.

Stoller yang sudah bersahabat dengan bintang pop itu selama hampir 23 tahun juga merupakan mitra perusahaan di Magic Shadows."Michael pernah memiliki pengalaman menjadi asisten sutradara dalam film They Cage the Animals at Night di tahun 2002." (*/REUTERS/OL-03)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed