Iklan Melayang

Sabtu, 01 Agustus 2009

Pengumuman Hasil Autopsi Michael Jackson Ditunda

rEspon mu... 

Pengumuman Hasil Autopsi Michael Jackson Ditunda


01 Agustus 2009 13:46 WIB

LOS ANGELAS--MI: Kantor koroner Los Angeles County menunda dikeluarkannya hasil autopsi Michael Jackson untuk beberapa waktu. Menurut beberapa pejabat, Jumat (31/7), seharusnya hasil autopsi itu dikeluarkan pekan ini.

Penundaan tersebut terjadi di tengah tanda bahwa para penyidik polisi sedang berusaha memastikan peristiwa yang saling berkaitan antara dokter pribadi bintang musik pop itu, Conrad Murray, dengan petugas profesional medis lain yang merawat Jackson dalam beberapa bulan sebelum kematiannya.

Kantor koroner memutuskan untuk menunda penyiaran laporan autopsi setelah beberapa pejabat dari Kantor Kejaksaan Los Angeles County District, Departemen Polisi Los Angeles dan kantor koroner mengadakan pertemuan guna membahas kasus tersebut, kata asisten kepala kantor koroner Ed Winter .

Winter mengatakan ia tak dapat mengatakan kapan kasus kematian Raja Pop itu akan diumumkan. Menurut Los Angeles Times, seorang petugas hukum yang mengetahui kegiatan penyelidikan tersebut mengatakan kepada surat kabar itu bahwa staf koroner meminta penundaan tersebut tapi tidak ada kesepakatan dalam penyelidikan yang melibatkan banyak lembaga itu. (Ant/OL-01)







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed