Iklan Melayang

Jumat, 31 Juli 2009

Tiga Anak Michael Jackson Diasuh Neneknya

rEspon mu... 

Tiga Anak Michael Jackson Diasuh Neneknya



Kamis, 30 Juli 2009 22:52

NEW YORK--MI: Katherine Jackson, ibu Michael Jackson, mencapai kata sepakat dengan Debbie Rowe, mantan istri Michael, soal pengasuhan tiga anak King of Pop tersebut. Hal ini diungkapkan pengacara Katherine, Londell McMillan, Kamis (30/7).

"Telah dicapai kata sepakat kedua belah pihak, Kesepakatan ini merupakan yang terbaik bagi anak-anak. Ini bukan soal uang," jelas Londell. Dalam kesepatakan itu juga diatur soal kunjungan Rowe kepada anak-anaknya.

Setelah Michael Jackson meninggal, masalah hak asuh ketiga anaknya menjadi rebutkan keluarga Jackson dan Rowe. Dari tiga anak biologis Michael Jackson, dua diantaranya yaitu Prince Michae, 12 dan Paris, 11, adalah anak hubungan Jackson dengan Rowe. Sedangkan anak ketiga, Prince Michael II, 11, belum diketahui siapa ibu biologisnya.

"Semua masalah telah terpecahkan. Tidak ada yang lebih baik bagi anak-anak tersebut untuk mendapatkan perawatan dari Kathrine Jackson," imbuh Londell.

Sidang pengadilan hak asuh ketiga anak Michael Jackson tersebut dijadwalkan akan berlangsung Senin pekan depan. Tahun 2002, Michael Jackson pernah menyatakan keinginan anak-anaknya diasuh oleh Katherine jika ia meninggal. (Rtr/OL-06)


Sumber : Media Indonesia


*mICHAEL ... moga kamu tenang yah di sana..amin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed