Iklan Melayang

Kamis, 12 Januari 2012

Film Dokumenter Steve Jobs Segera Tayang

rEspon mu... 

Public Broadcasting Service (PBS) akan mengenang sosok pendiri Apple Steve Jobs dengan memutarkan film dokumeter. Film yang berjudul 'Steve Jobs - One Last Thing' itu akan disiarkan pada 2 November mendatang.
Film berdurasi satu jam itu akan menampilkan wawancara dengan beberapa karyawan dan orang-orang dekat Steve. Beberapa di antaranya adalah Ronald Wayne dan Steve Wozniak yang membantu Steve merintis Apple, rapper Will.I.Am, dan Ross Perot yang sempat menginvestasikan modalnya saat keuangan Steve sedang susah.
Cuplikan dari sebuah wawancara dengan Steve pada tahun 1994 juga akan ditampilkan. Dalam wawancara tersebut, 'Mr.Apple' berbagi filosofi tentang kehidupan.
"You tend to get told that the world is the way it is, but life can be much broader once you discover one simple fact and that is that everything around you that you call life was made up by people no smarter than you... Once you learn that, you'll never be the same again," begitu kutipan dari Steve seperti dilansir AceShowBiz, Kamis (27/10/2011).
Steve Jobs meninggal pada 5 Oktober 2011 lalu setelah mengidap penyakit kanker pankreas selama lebih dari enam tahun. Ia berhenti menjadi CEO Apple dua bulan sebelum akhirnya meninggal dunia.


referensi: detikinet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed