Iklan Melayang

Selasa, 24 Januari 2012

WAZZUB, Calon Saingan Google dan Facebook yang sedang membagikan Dollar

Belakangan ini mulai santer-santernya orang membicarakan situs ini. Karena kabarnya, WazzUB bakal menyaingi dedengkot internet saat ini seperti Google dan Facebook. Karenanya, dalam rangka mempromosikan situs barunya, WazzUB saat ini membagikan dollar secara gratis bagi anggota yang mendaftar sebelum situs resminya diluncurkan, karena Program ini sangat berbeda dengan yang pernah Anda kenal sebelumnya.

Situs ini baru prelaunch 2 Januari 2012 lalu, dan akan launching secara resmi pada 01 April 2012 mendatang. Dan prediksi saya program ini akan membooming seperti GOOGLE maupun FACEBOOK. Dan yang membuat mereka berbeda adalah program ini mau berbagi hasil dengan kita yang hanya berstatus sebagai user atau pengguna.

Sebelum launching, mereka sudah mulai menerima pendaftaran sebagai member sejak 2 Januari 2012. Bagi Anda, saya sarankan untuk mendaftar sekarang juga. Amankan posisi Anda sekarang, daftarkan diri Anda dengan hanya memasukkan alamat email kemudian mengklik tombol "JOIN". Setelah itu pada halaman tersebut akan keluar link referral Anda. Catat link referral Anda tersebut dan simpan. Kemudian sebarkan link referral tersebut untuk mendapatkan member baru. Dari setiap member yang berhasil Anda rekruit, Anda berhak mendapatkan $1.00 USD.

Dan jangan lupa untuk menjadikan link referral Anda tersebut sebagai homepage pada browser. Baik itu browser di HP, PC atau Laptop. Ini sebagai dukungan kita terhadap WazzUB. Karena hanya di "WazzUB" kita sebagai "pengguna" akan dimanja. Jangan takut, karena semua yang ada di "WazzUB" GRATIS. Dan saya yakin 100 % bahwa ini bukan sebuah situs SCAM. Tapi ini adalah sebuah gebrakan dari "WazzUB" untuk menandingi GOOGLE maupun FACEBOOK yang telah jauh lebih dulu menjadi situs favorit di seluruh penjuru dunia.

Ini adalah fakta: perusahaan seperti Google atau Facebook memperoleh miliaran $$$ setiap triwulan hanya karena kita, para pengguna internet yang menggunakan layanan mereka. Facebook bernilai lebih dari 50 miliar $$$ hanya karena mereka mempunyai pengguna terdaftar yang berjumlah sangat besar. Ini adalah waktu untuk memahami, bahwa kita memutuskan siapa yang akan mendapatkan uang lebih banyak. WAZZUB adalah komunitas global pertama yang membayar kita, hanya untuk memilih mereka sebagai homepage kita.

+ + + GRATIS SELAMANYA + + + TIDAK ADA UNTUK DOWNLOAD + + + TIDAK ADA PEKERJAAN YANG HARUS DILAKUKAN + + +

WAZZUB, the power of we!

Ini sangat mudah: semakin banyak pengguna yang bergabung dengan Keluarga WAZZUB secara gratis, akan semakin banyak uang yang akan kita dapatkan!

Contoh: Jika Anda mengundang hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mereka melakukan 5 level yang sama, Anda bisa mendapatkan sekitar $4,000 setiap bulannya, dengan tidak melakukan pekerjaan apapun yang berbeda dari yang sudah Anda lakukan sehari-hari.

Bagaimana jika setiap orang diundang hanya 10 orang? Jumlah yang akan anda terima: $111.110 setiap bulan. TIDAK ada batas! Semakin banyak orang yang Anda undang semakin banyak uang yang Anda akan dapatkan.

Anda dapat mengatur diri Anda untuk hidup secara bebas finansial dan mendapatkan Residual Income Pasif besar-besaran setiap bulan seperti apapun yang sedang terjadi di luar sana.

Semakin banyak Anggota GRATIS yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

WAZZUB, the power of we!

Anda bisa mendapatkan sekitar $1,00 per orang dalam "JARINGAN YANG TAK TERBATAS" x 5 generasi Anda dalam keluarga WAZZUB. (tergantung pada pertumbuhan perusahaan)

Jika itu masih terlihat sedikit bagi anda, coba perhatikan apa yang terjadi pada ilustrasi berikut...

Anda cukup mengajak 5 teman untuk bergabung GRATIS selamanya dan mereka melakukan hal yang sama sampai kedalaman 5 generasi:

1. Generasi 5 x $1,00 = $5,00
2. Generasi 25 x $1,00 = $25,00
3. Generasi 125 x $1,00 = $125,00
4. Generasi 625 x $1,00 = $625,00
5. Generasi 3125 x $1,00 = $3,125.00

Passive Income Anda = $3,905.00 setiap bulan dengan tidak melakukan apapun yang berbeda dari apa yang sedang Anda lakukan setiap hari. Karena itu, jika Anda merasa informasi ini sangat bermanfaat dan Anda tertarik untuk mengikutinya, silahkan Anda mendaftar melalui link referral saya:


ini. WAZZUB, Calon Saingan Google dan Facebook yang sedang membagikan Dollar


" WAZZUB " MERUPAKAN CALON PESAING BARU " GOOGLE " YANG AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN.



WAZZUB baru yang akan launching pada tgl 9 April 2012.



Baca narasi tentang " WAZZUB " ini biar lebih paham :



1 - Google

Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.



II - Wazzub, "Revolusi Pengguna"

Pada tahun 2007, seseorang berpikir: "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan ". Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).

Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.



III-Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.



IV - Ambil keputusan Anda

Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit ... Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012.



Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih.

Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yanglebih banyak sebelum April, 9 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.



V - Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar

Anda harus, dan Anda akan membayar apa-apa untuk medaftar. Benar-benar GRATIS.

pergi ke link di bawah ini



mendaftar member WAZZUB



masukkan email & data-data Anda , klik tombol "Join" dan ... hanya Itu saja.

Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda.



VI - Beritahu semua orang tentang Wazzub

Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll .. orang-orang akan mendaftar dengan link referral ANDA.

Wazzub sangat lah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini.

Anda dapat meng-copy & paste eBook ini dan mengumumkannya dengan link referral anda sendiri, No Problem.



POKOKNYA GRATIS.. TISSSS.... DICOBA DAFTAR DULU AJA..... SISTEM PEMBAYARAN DITUNGGU INFORMASINYA PADA SAAT LAUNCHING : 9 APRIL 2012

NB:
Jika Anda seorang blogger dan sudah mendaftar melalui link referral saya, silahkan Copy-Paste postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed