Iklan Melayang

Rabu, 11 Januari 2012

Titiek Puspa Kanker Rahim Stadium 2

rEspon mu... 

Siapa sangka di balik sikapnya yang selalu enerjik, bintang legendaris Titiek Puspa terserang penyakit kanker rahim dan telah memasuki stadium 2. Namun setelah melalui serangkaian proses kemoterapi kini kondisinya membaik.

"Kemarin-kemarin kan sakit kanker rahim stadium 2, abis di kemo, nafsu makan ga bisa ditahan, jadi sekarang sudah mulai baik dan sehat. Sekarang baju ga ada yang muat, jadi gemukan," ucapnya kala dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (09/01).

Wanita yang memiliki nama asli Sumarti ini tak kehilangan gaya khasnya. Bahkan ia masih sempat membahas proyek yang bakal ia garap bersama penyanyi muda dan juga komposer Erwin Gutawa.

"Sebentar lagi ada acara buat saya, akan ada nyanyian saya yang dinyanyikan oleh penyanyi muda dengan kerja sama Erwin Gutawa," katanya.

Tak lupa bintang senior kelahiran 1 November 1937 tersebut memberi wejangan kepada generasi yang lebih muda. Menurutnya hidup harus bisa berguna dan tidak terjerat hal yang negatif.

"Jangan ikut-ikutan yang tidak-tidak. Hidup cuma sekali. Mohon sama Tuhan supaya hidup berguna buat diri sendiri dan orang lain," tandasnya. (kpl/ato/sjw).

SUMBER: wwwyahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed