Iklan Melayang

Selasa, 10 Januari 2012

manfaat alam untuk kecantikan

MARKETIVAOpen an AccountIt's easy, takes only 5 minutes, and you even earn $5 cash reward!CLICK HERE...



manfaat alam untuk kecantikan

Gak perlu buang uang mahal-mahal untuk mendapatkan wajah cantik.. Alam yang selalu baik kepada kita telah menyediakan berbagai macam jenis tanaman yang bisa menambah kecantikan kita..
yuk tengok apa saja yang alam beri buat kita....

1. Tomat

http://tbn2.google.com/images?q=tbn:x132aSoAf9hl7M:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxbyjYLmFwt_Tutl7lwTh0mwMgqkRAFPJdEsI8HaU68Ot6qYIVlOh5_1euyQN-FiF44WDvwjVrqgg6jpV8HdYlxC3dgqeT-xGK47ucePIWEhx4Ggvy4dF-G5Gv3K8kfjhzHDynubGZFAc/s320/tomat.jpg

Masker tomat dipercaya dapat memulihkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

Caranya : ambil buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Lalu bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan anduk kecil yang lembut/waslap/spons. Kemudian basuh dengan air dingin.

2. Putih Telur + Nipis



Masker putih telur sangat cocok buat kamu-kamu yang bermasalah dengan minyak di wajah karena masker ini dapat mengurangi kadar minyak di wajah serta mengecilkan pori-pori. Penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.
Caranya: kocok putih telur bersama 1 sendok makan air jeruk nipis. Usapkan masker ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit. Lalu bersihkan dengan air hangat menggunakan lembut/waslap/spons. Setelah itu kompres wajah denga es batu.

3. Alpukat


Cocok untuk Kulit kering atau normal. Karena alpukat mengandung lemak, jadi buat yang kulitnya berminyak, disarankan jangan mencoba.
Caranya : Lumatkan ¼ bagian alpukat yang sudah matang. Beri sedikit madu. Gunakan sebagai masker. Diamkan 15 menit, lalu basuh dengan air hangat, kemudian dengan air dingin.
Sama seperti masker telur+jeruk nipis, penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.

4. Mentimun



Dari jaman dulu, orang percaya bahwa cucumber atau mentimun dapat menghaluskan kulit, menyegarkan wajah dan meringkaskan pori. Mentimun juga dapat digunakan oleh segala jenis kulit.
Caranya sangat gampang, potong mentimun tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah.
Untuk merasakan sensani dinginnya, sebaiknya mentimun yang akan digunakan disimpan dalam lemari es. Masker mentimun juga bisa digunakan untuk penyegar wajah setelah menggunakan masker dari bahan lain.

sumber: http://rinaascita.blogspot.com/2010/06/manfaat-alam-untuk-kecantikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed