Iklan Melayang

Jumat, 13 Januari 2012

Sinopsis FILM 127 HOURS ( true story)

rEspon mu... 

Tanggal Rilis : 7 Januari 2011 (Inggris)
Jenis Film : Adventure | Biography | Drama
Diperankan Oleh : James Franco, Amber Tamblyn dan Kate Mara

Ringkasan Cerita FILM 127 HOURS (2010) :

127 Hours adalah sebuah film biografi tahun 2010, yang ditulis dan disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini dibintangi James Franco yang berperan sebagai Aron Ralston, seorang pendaki gunung di kehidupan nyata, yang terjebak di sebuah batu besar di Robbers Roost, Utah, selama lebih dari lima hari pada tahun 2003. Film ini berdasarkan otobiografi Ralston, Between a Rock and a Hard Place, yang ditulis oleh Boyle dan Simon Beaufoy dan diproduksi oleh Christian Colson, yang sebelumnya bekerja sama untuk film Slumdog Millionaire, dan John Smithson.

Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron Ralston (James Franco) berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski ia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.

Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain harus mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan.

Akankan mereka jadi orang terakhir yang bertemu Aron?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed