Iklan Melayang

Kamis, 12 Januari 2012

SINOPSIS FILM MISSION IMPOSSIBLE 4: GHOST PROTOCOL (2011)

rEspon mu... 

Tanggal Rilis : 16 December 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Thriller
Diperankan Oleh : Tom Cruise, Jeremy Renner and Paula Patton

Ringkasan Cerita FILM MISSION IMPOSSIBLE 4: GHOST PROTOCOL (2011) :

Kremlin diteror bom! Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya disebut sebagai pelaku aksi teroris yang biadab ini. Tak ada pilihan buat pemerintah Amerika Serikat selain mengingkari hubungan pemerintah dengan Ethan dan kawan-kawan. Kini agen rahasia ini harus bekerja sendiri. Tak ada bantuan. Tak ada petunjuk. Kini tim Ethan benar-benar bekerja sendiri.

Ethan dan timnya dilepas. Mereka dianggap buron. Tugas Ethan kali ini memang berat. Ia harus membersihkan nama baik Impossible Mission Force sekaligus nama baik seluruh anggota timnya. Ethan harus bisa membuktikan kalau pelaku teror bom ini bukanlah Impossible Mission Force.

Tak ada pilihan buat Ethan selain bekerja bersama Brandt (Jeremy Renner), agen Impossible Mission Force yang ternyata tahu banyak tentang masa lalu Ethan. Siapa sebenarnya Brandt? Bagaimana ia bisa tahu banyak tentang Ethan? Untuk sementara Ethan sepertinya harus mempercayai Brandt meskipun ia tetap harus waspada. Misi kali ini jauh lebih penting. Kalau Ethan sampai tertangkap, ia akan dianggap sebagai teroris dan diadili.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed