Iklan Melayang

Jumat, 13 Januari 2012

Kate Middleton

rEspon mu... 

Pernikahan yang terjadi antara seorang pangeran dan putri tambatan hatinya selalu menarik perhatian. Orang berduyun-duyun ingin tahu siapa putri yang beruntung itu, dan penasaran soal kisah cinta mereka berdua — apakah seindah yang sering diceritakan di dongeng-dongeng?

Itu pula yang terjadi pada 29 April, ketika Pangeran William, pewaris takhta Inggris, menikahi Kate Middleton yang telah dikenalnya selama 10 tahun.

Pernikahan itu menyedot perhatian beratus juta manusia (bahkan di Indonesia ada televisi yang menyiarkan langsung). Siapakah Kate Middleton?

Catherine Elizabeth Middleton lahir pada 9 Januari 1982 dari keluarga yang tidak berdarah biru. Ayah dan ibunya pernah bekerja sebagai pramugara/i sebelum mendirikan perusahaan perlengkapan dan dekorasi pesta. Kate punya dua adik: Pippa dan James.

Tahun 2001, Kate kuliah di University of St Andrews, dan bertemu William untuk kali pertama. Perjalanan cinta mereka sempat terhenti pada 2007 karena Kate konon merasa William kurang perhatian. Sementara itu William, yang waktu itu 24 tahun, dilaporkan merasa terlalu muda untuk menikah dan masih ingin sendiri dulu.

Tapi yang namanya jodoh memang tak akan ke mana. Beberapa bulan setelah putus, mereka kembali mesra dan bulan Oktober 2010, William melamar Kate saat keduanya berada di Kenya.

Setelah menikah, kehidupan Kate Middleton tentu berubah. Kini dia bertugas mendampingi suaminya dalam tugas-tugas kerajaan. Dan dia masih mengundang perhatian banyak orang. Pada bulan November, Kate dinobatkan sebagai wanita berbusana terbaik 2011 oleh majalah Bazaar.

Selain Kate, perhatian orang juga tak lepas dari Pippa Middleton — yang tampil imut ketika memegangi ujung gaun pengantin Kate. Beberapa bahkan berpendapat, Pippa lebih cantik dari Kate!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

kumpul blogger

Subcribe & Bookmark

Bookmark and Share

Bookmark and Share
Subscribe My Feed